Langsung ke konten utama

Cara Sukses

Cara Sukses
Jadikanlah Diri Anda Sukses


Sudahkah anda ingin sukses apa saja yang sudah anda lakukan...???

Marilah disini saya coba bahas tentang sukses

kata sukses adalah kata yang sering disebut namun tidak semua orang tau target sukses tersebut.
sukses adalah suatu titik akhir yang di tuju oleh seseorang atau kelompok. Namun itu hanyalah pikiran pendek yang harus kita rubah. Sukses adalah awal dari kita memulai kesuksesan lain yang lebih istimewa.
Jangan taruh mimpi anda terlalu dekat untuk d raih. Sehingga anda akan terus berjuang, agar mimpi anda dapt tercapai suatu saat nanti.

Saya di sini ingin mengulas 2 hal yng akan menghantarkan pada kesuksesan yang indah......

mau tau.....???

Pertama ---> Pikiran

Tanamkan pada pikiran anda bahwa anda mampu, jangan takut gagal, dan ini banyak orang sukses yang memiliki keterbatasan (Ekonomi,badan, dan Jiwa) jadi pandanglah pada cermin rumah anda... apa yng jadi kelemahan anda... lihat sejarah hidup anda... tanamkan diri anda bisa sukses.

Kedua---> Sikap

Anda tau sikap adalah tindakan yang anda lakukan tanamkan sikap yg bersemangat dan kuat dalam menghadapi masalah. selalu siap dan berdiri di posisi depan karena tengah dan belakang itu hanya mencari aman. selalu bersikap mantap dan santun.





Beberapa Kunci cadangan:
  1. Buatlah daftar target dan batas waktu mencapainya.
  2. Tanamkan keyakinan pada diri anda.
  3. Jangan takut bertanya dan mengulang.
  4. Selalu mencoba mendekat dengan orang yang sukses.

Sekian dari saya kalo ada yng lain nanti aku share deh

koment ya kalo bersedia aku butuh masukan thank....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartun KIsah kebaikan dan keberanian Ali Bin Abu Thalib

Definisi Pendidikan Islam Pengertian tentang pendidikan, bila dikaitkan dengan Islam, maka menjadi “Pendidikan Islam”. Nama baru ini tentunya memiliki pengertian tersendiri dari pengertian-pengertian di atas, walau dalam kenyataanya masih dapat ditarik benang merah diantara beberapa pengertian tersebut. Beberpa pengertian tentang pendidikan Islam adalah sebagai berikut: M. Yusuf Al-Qardhawi memberikan pengertian bahwa: “pendidikan Islam adalah pendidikan manusia seutuhnya; akal dan hatinya; rohani dan jasmaninya; akhlak dan ketrampilanya. Karena itu, pendidikan Islam menyiapkan manusia untuk hidup, baik dalam keadaan damai maupun perang dan menyiapkanya untuk masyarakat dengan segala kebaikan dan kejahatanya, manis dan pahitnya”. Hasan Langgulung merumuskan pendidikan islam sebagai suatu “proses penyiapan generasi muda untuk mengisi peranan, memindahkan pengetahuan dan nilai-nilai Islam yang diselaraskan dengan fungsi manusia untuk beramal di dunia dan memetik hasilnya di akhir